Kamis, 11 Oktober 2012

SmartKeyboard Pro Skins "Lebih Banyak"


Selamat datang sobat semua yang uda mau mampir di blog Boyz Share. Kalau kemarin aku uda pernah share Autotext BB di Samsung Galaxy Y dengan menggunakan aplikasi yang bernama Smartkeyboard Pro. Nah pada kesempatan kali ini aku mau share untuk sobat semua skin yang ada di SKP ini.

Pada dasarnya, SKP ini hanya memberikan beberapa skin default nya, nah skin itu bisa kita tambah untuk mempercantik tampilan keyboard, lumayan buat pamer sama tetangga :p

Apa aja skin nya? ini aku kasih beberapa screenshot nya ya, gak semua soalnya ada banyak banget, pusing kalo misal aku tunjukin semuanya :p





Gimana menarik kan? Ya iya donk,, Screenshot diatas hanya 4 dari beberapa skin yang akan aku share.
Untuk skinnya bisa sobat download di bawah ini.
Skin smartkeyboard pro
sedot2.png

CARA PENGINSTALAN
1. Setelah download selesai, buka aplikasi androZip, jika belum punya aplikasi ini bisa diunduh terlebih dahulu DISINI kemudian sobat bikin folder "skins" (tanpa kutip) di SDcard sobat (lihat gambar)

2. Cari dimana sobat letak file Smartkeyboardskin.zip, klik file Smartkeyboardskin.zip maka akan muncul seperti ini. Lalu pilih Extract to...


3. Setelah itu disini sobat balik ke folder skins yang barusan kita buat tadi (lihat gambar dibawah). Jika sudah  terlihat tampil seperti ini lalu pilih Extract Here. tunggu beberapa saat proses ekstract file skin sedang berjalan.

4. Terakhir...Jika sudah terlihat seperti ini maka kita sudah berhasil membuatnya. Lalu keluar dari aplikasi AndroZip


CARA PEMAKAIAN
1. Pergi ke menu settings, pilih locale & text.

2. Pilih smart keyboard pro terlihat paling bawah.

3. Lalu pilih General setting.


4. Pilih Select skin


5 Terakhir taraaaaa!!! berhasil deh skin nya yang uda kita ekstrak tadi. Dipilih,,,dipilih, skinnyaaa :)

Huftt,, Panjang banget ya, sebenernya gampang aja sih caranya. Hanya saja kaya mana kalo sobat yang masih gak ngerti letak settingan Smartkeyboard Pro nya. Kan jadi ribet juga urusannya. hehe,, jadi aku kasih aja deh sekalian sama screenshot nya biar lebih gampang.


Buat sobat yang belum bisa atau belum punya aplikasi ini, atau masih bingung cara makenya gimana, bisa dilihat di postingan aku sebelumnya Autotext BB di Samsung Galaxy Y.

Dan untuk sobat yang mau coba 80 Font keren for Android bisa dilihat DISINI

Terima Kasih :)







0 comments:

Posting Komentar